Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

contoh surat lamaran kerja



Perihal       : Lamaran Kerja                                                                Palembang, 5 November 2012
Lampiran   : Lima Lampiran

Kepada Yth,         
Manager Personalia CV. Kurnia Abadi Confirmation
Jl. Segaran No. 310 Palembang

Dengan Hormat,
              Sehubungan dengan adanya iklan lowongan kerja yang terdapat pada web browser Palcomtech tanggal 25 Oktober 2012, bersama surat ini saya :
Nama                               : Lia Fidiana
Tempat & tgl lahir          : Lampung, 1 September 1994
Pendidikan Akhir            : SMA (Sekolah Menengah Atas)
Alamat                            : Jl. Mega Asri 1 Blok A1 No. 9, Sukajadi
Telepon, e-mail              : 08980914069, fidiana555@gmail.com
Status Perkawinan          : Belum Menikah
Mengajukan surat lamaran pekerjaan ini untuk mengisi jabatan Staff Administrasi Keuangan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
              Adapun saya adalah siswi lulusan SMA Muhammadyah 1 Palembang, jurusan IPA. Saya memiliki kemauan untuk bekerja dan sanggup bekerja secara profesional baik secara perorangan maupun team. Serta kemampuan dalam mengoperasikan komputer serta kemampuan saya dalam berbahasa Inggris, saya harapkan dapat mendukung kelancaran saya dalam bekerja.
              Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat ini saya sertakan :
1.     Daftar Riwayat Hidup
2.     Salinan Ijazah SMA
3.     Salinan sertifikat komputer
4.     Salinan KTP
5.     Pas photo 4x6 sebanyak 2 lembar

              Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya



Lia Fidiana

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI

1.    Nama Lengkap                : Lia Fidiana
2.    Tempat, Tanggal Lahir   : Lampung, 1 September 1994
3.    Domisili                          : Jl. Mega Asri 2 Blok A1 No.9, sukajadi
4.    Jenis Kelamin                 : Perempuan
5.    Agama                             : Islam
6.    Kewarganegaraan           : Indonesia
7.    Status                              : Belum Menikah
8.    Tinggi/Berat Badan        : 155 cm / 41 kg
9.    Telepon/HP                     : 0898 0914069
10. e-mail                             : fidiana555@gmail.com

RIWAYAT PENDIDIKAN

1.     2001-2006      : Lulus SD Negeri 16 Palembang
2.     2006-2009      : Lulus SLTP Negeri 3 Palembang
3.     2009-2012      : Lulus SMA Muhammadyah 1 Palembang

KEMAMPUAN

1.     Kemampuan komputer (MS Word, Excel, Power Point, photoshop,internet)
2.     Menguasi bahasa Inggris

              Demikianlah daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat di pertanggung jawabkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya

( Lia Fidiana )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar