Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

surat lamaran kerja


Contoh Surat Lamaran Kerja

Perihal   : Lamaran Kerja                                                                  Palembang, 26 Oktober 2011
Lampiran : Lima lampiran

Yth. Manager Personalia PT Alam Raya
Gedung Menggala Jaya
Jalan Jendral Sudirman 14 C, Ambon

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya iklan lowongan kerja pada harian Ambon Express, tanggal 20 Oktober 2011, bersama surat ini saya
Nama     : Mutia A.P.
Alamat   : Jl. Mawar Melati
No. HP   : 08569177XXXX
mengajukan surat lamaran kerja untuk mengisi jabatan Marketing Manager pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
               Adapun saya adalah S-1 lulusan Universitas Gajah Mada Yogyakarta, jurusan Manajemen (2008) dan pernah mengikuti kursus komputerprogram Ms Office. Saya memiliki kemauan keras untuk bekerja dan sanggup bekerja secara professional baik secara perorangan maupun tim. Pengalaman kerja saya sebagai Merketing Supervisor (2oo8-2011) dan kemampuan saya dalam berbahasa Inggris, saya harapkan dapat mendukung kelancaran saya dalam bekerja.
               Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat ini saya sertakan :
1.     Salinan ijazah
2.     Salinan sertifikat kursus computer
3.     Salinan sertifikat kursus bahasa Inggris
4.     Salinan KTP
5.     Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar

Saya sangat berharap dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
    Pelamar


   Mutia A.P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar